Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×

More from deviantART



Details

Submitted on
August 2, 2012
Link
Thumb

Stats

Views
337 (1 today)
Favourites
2 (who?)
Comments
2
×
Peraturan MEME ini :
1.Copas sekalian dengan PLZ yang ada di soal , juga peraturan ini
2.Jangan Tag balik saya :icontika--asrul:, dan orang-orang yang sudah jadi korban MEME ini
3.Buatlah MEME ini seunik-uniknya
4.Jangan Tag orang dari luar negeri , nanti dikira orang gila -_-

Selamat Berjuang

================================================================

Hahahahaha , sekarang kamu jadi korban saya . . . . anda tidak bisa lari dari MEME ini karena kalian sudah jadi mangsaku huahahaha

Jika kamu mau lari , kamu harus menjawab pertanyaanku. . . jika tidak , kamu akan kumakan

~ Makan-memakan itu pekerjaan saya- tapi ya sudahlah :iconokayfaceplz:

Saya bukan siapa-siapa , tapi saya tetap manusia

~ Saya siapa dong

Jadi anda benar-benar siap untuk di tanya jawab :iconcomeoverhereplz:

~ AHAHAHAH, BERANI LO SAMA GUE. OKE SINI :iconaxmingplz:

1.Siapa Nama aslimu dan tunjukan Icon dA kamu???
~ Ali (?) // :iconai-69:
icon dan nama tidak cocok

2.Cewe apa Cowo , kayaknya kamu ini. . . ???
~ Yang mana coba :iconheplz:

3.Ciri-ciri kamu seperti apa , kalo memang kamu manusia ???
~ Yang jelas, saya bernafas.
~ Udah ngeselin, hobi ngespam, idup pula.
Cita-cita: kuli air awesome (?)

4.Kamu punya OC-kan , siapa OC favoritemu???
~Aku cinta mereka semua—tapi mungkin… Fa—bi? Soalnya dia OC cowok pertama orzorz

5.Bisakah kamu deskripsi bagaimana cirinya???
~ Pendek, tsun, ngeselin, punya ahoge pula :iconmingplz: /ditusuk/


6.Apa yang kamu sukai dari OC kamu ???
~ Gendernya (?)

7.Apa OC favorite kamu punya couple ???
~ FABILYN YEAH /dzigh/ sama Squeak x Fabi (?) <oke ini crack

8.Maukah kita akhiri MEME ini ???
~ Saya maunya mengakhiri hidupmu :iconaxmingplz: //nggak

9.Satu pertanyaan lagi , siapakah orang pertama yang kamu watch dan watcher pertama kamu ???
~ Mana mungkin saya ingat :iconpapmingplz:

10.Oke , udah cukup tanya jawabnya . . . cepat pergi dari sini . . .dan bantu aku cari korban untuk MEME ini.Ingat,harus orang INDONESIA
~ BYE. JANGAN DATANG LAGI YA. :iconaxmingplz: //gak
  • Mood: Dominance
:icontika--asrul:
Tika--asrul Featured By Owner Aug 2, 2012  Hobbyist General Artist
Uweeeee , kamu orang yg menantang juga ya :iconheaddeskplz:
ayo bertarung denganku :iconaxmingplz:

gawat , udah mau di ancem duluan. . . .. :iconadizoomplz:
Reply
:iconai-69:
Ai-69 Featured By Owner Aug 3, 2012  Student
IYA DONG

COME OVER HERE, I'LL FACE YA :iconaxmingplz:
Reply
Add a Comment: